Jalin Kerjasama Internasional, Universitas Persada Indonesia Y.A.I melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Cinec Campus Sri L

Jalin Kerjasama Internasional, Universitas Persada Indonesia Y.A.I melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Cinec Campus Sri L

Pada tanggal 21 Mei 2024, Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Cinec Campus, Sri Lanka. Penandatanganan ini merupakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Kerjasama pengembangan akademik dan penelitian. 


Acara ini sukses dilaksanakan secara Hybrid, penandatanganan ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan kolaborasi antara universitas untuk mendukung pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia.


Penandatanganan MoU ini merupakan bagian dari upaya bersama Universitas Persada Indonesia Y.A.I dengan Cinec Campus untuk mengimplementasikan prinsip Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang terdiri dari pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, MoU ini juga menekankan dukungan terhadap Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), inisiatif pemerintah yang bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada mahasiswa dalam menentukan jalannya pendidikan.


Kami berharap bahwa kolaborasi antara Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan Cinec Campus akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia dan membantu menciptakan lingkungan belajar yang lebih merdeka bagi mahasiswa.


Share:

Tags: Kerjasama,Internasional