Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gelar Festival Kewirausahaan di Universitas Persada Indonesia Y.A.I

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gelar Festival Kewirausahaan di Universitas Persada Indonesia Y.A.I

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gelar Festival Kewirausahaan di

Universitas Persada Indonesia Y.A.I


Pada tanggal 14 Juni 2024, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Persada Indonesia Y.A.I dengan bangga menyelenggarakan Entrepreneur Festival di Gedung A Kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Kegiatan ini merupakan bagian dari proyek mata kuliah Prototype Kewirausahaan yang diajarkan oleh Bapak Dr. Abdullah Muksin, S.Pd, MM.


Festival kewirausahaan ini menampilkan berbagai produk hasil karya mahasiswa, mulai dari makanan hingga pernak-pernik unik yang kreatif dan inovatif. Tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan ide bisnis mereka, membuktikan kualitas produk mereka, dan mengembangkan bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.


Acara yang bertemakan "Tunjukan Ide Bisnismu, Buktikan Produkmu, Kembangkan Bisnismu" ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, karyawan, serta mahasiswa Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Kehadiran mereka memberikan dukungan dan semangat bagi para mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Mahasiswa yang terlibat dalam festival ini mengaku mendapatkan banyak manfaat, baik dari segi pengalaman berjualan, berinteraksi dengan pelanggan, hingga mengelola usaha kecil mereka. 

 

Entrepreneur Festival ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin tahunan yang tidak hanya menginspirasi mahasiswa untuk menjadi wirausahawan muda yang sukses, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia.


Humas Universitas Persada Indonesia Y.A.I 

Jl. Diponegoro No. 74 Jakarta Pusat 10430, Indonesia

+62 822-5888-1972

Email: humas@upi-yai.ac.id


Share:

Tags: Festival,Kewirausahaan