Universitas Persada Indonesia Y.A.I Raih Penghargaan di Ajang Kartini Humas Indonesia (KaHI) Awards 2024

Universitas Persada Indonesia Y.A.I Raih Penghargaan di Ajang Kartini Humas Indonesia (KaHI) Awards 2024

Universitas Persada Indonesia Y.A.I kembali menorehkan prestasi membanggakan. Humas UPI Y.A.I, Siti Namira Faradilla P, S.I.Kom., berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Kartini Humas Indonesia (KaHI) Awards 2024. Penghargaan ini diberikan pada acara puncak yang berlangsung meriah di Graha Pos Indonesia, Bandung pada tanggal 30 Agustus 2024.

Ajang The 2nd Kartini HUMAS INDONESIA (KaHI) Awards yang diadakan oleh PR INDONESIA Group melalui HUMAS INDONESIA, merupakan bentuk apresiasi bagi para perempuan berprestasi lintas generasi yang telah berkontribusi di berbagai sektor, baik di badan publik, swasta, hingga NGO. Mengusung tema "Suara Kartini untuk Indonesia Masa Depan," ajang ini bertujuan mendorong para perempuan Indonesia untuk terus menyuarakan opini, aspirasi, dan kontribusi dalam isu-isu strategis seperti diversity, equity, inclusion (DEI), environmental, social, governance (ESG), pendidikan, teknologi, keberlanjutan, serta kepemimpinan.

Tahun ini, KaHI 2024 diikuti oleh 55 perempuan dari 32 instansi yang lolos ke babak final setelah melalui proses seleksi yang ketat. Penjurian dilakukan oleh lima juri profesional yang berkompeten di bidangnya, yaitu Asmono Wikan (CEO PR INDONESIA Group), Elvera N. Makki (Presiden IABC Indonesia), Dian Amintapratiwi Purwandini (Ketua Tim Strategi Komunikasi LMAN), Fardila Astari (Communications Strategist, Reputasia Strategic Communications Consulting), dan Sari Soegondo (Ketua Umum APPRI).

Proses penjurian dilakukan secara hibrida selama dua hari, pada tanggal 24-25 April 2024. Sebanyak 35 peserta dinobatkan sebagai pemenang KaHI 2024. Salah satunya adalah Siti Namira Faradilla P, S.I.Kom., yang juga terpilih sebagai Kartini Favorit versi Sobat HUMAS INDONESIA 2024.

Dalam sambutannya, Asmono Wikan, pendiri sekaligus CEO HUMAS INDONESIA, menekankan bahwa penghargaan KaHI bukan hanya sekadar bentuk pengakuan prestasi, melainkan juga menjadi ajang untuk membangkitkan semangat Kartini masa kini. Ia berharap para Kartini masa kini yang inovatif, kolaboratif, dan inspiratif dapat menjadi kekuatan pendorong kemajuan bangsa menuju Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berkelanjutan.

Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Share:

Tags: Ajang,Kartini,Awards,2024