UPI YAI DIGIMAGZ 11th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 11th EDITION

Hai UPI YAlzen!


Gak kerasa, bulan Oktober udah tiba, dan itu artinya kita punya kabar gembira buat kamu semua! Dalam edisi spesial ini, kami punya berita menggembirakan untuk seluruh keluarga besar Universitas Persada Indonesia.


Kalian tau gak, tanggal 1 Oktober ini. UPI YAI DigiMagz resmi hadir dengan berbagai konten menarik yang pastinya bakal bikin kamu ketagihan. Kita bakal ngasih kamu update terkini seputar kehidupan kampus, berita dari teman teman mahasiswa yang super kreatif dan proaktif, dan juga artikel-artikel keren yang informatif loh!


Salah satu hal yang paling dinantikan dalam edisi kali ini adalah kedatangan para mahasiswa baru. Yep, kita mengucapkan selamat datang yang hangat untuk para mahasiswa baru yang akan memulai petualangan baru mereka di UPI YAI. Jangan lupa. ya, bantu mereka merasa seperti di rumah dan sambut mereka dengan senyum ramah!


Gimana?! UPI YAI DigiMagz makin seru dan bermanfaat kann?? Nantikan terus update terbaru dari kami dan pastikan buat selalu stay tuned di DigiMagz!


Sampai jumpa di edisi berikutnya, UPI YAI DigiMagz! Tetap


semangat dan jangan lupa bahagia!


download

Share:

Tags: Upi yai digimagz