UPI YAI DIGIMAGZ 14th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 14th EDITION

Halo UPI Y.A.Izen!

Akhirnya UPI YAI DigiMagz edisi ke-14 sudah terbit.

Di edisi kali ini banyak sekali kegiatan inspiratif dan menarik loh. Salah satunya ada kabar bahagia dari UPI Y.A.I yang kini berhasil menambahkan 2 guru besar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tentunya momen bahagia ini merupakan langkah UPI Y.A.I dalam meningkatkan kualitas akademik.

Selain itu ada kegitan seminar yang tentunya menambah wawasan kita loh. Ada seminar Pasar modal yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, seminar campain PR dan Krisis PR yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi yakni PRC, kuliah umum dari Fakultas Psikologi dan masih banyak lagi.

Tentunya dalam pergantian tahun ini, UPI Y.A.I akan terus meningkatkan kualitas akademiknya. Hal ini dilakukan dalam upaya memberikan pendidikan yang baik untuk mahasiswa/i UPI Y.A.I.

Tidak hanya meningkatkan kualitas akademik, tetapi UPI Y.A.I juga mendukung penuh upaya-upaya dalam meningkatkan kualiatas sumber daya manusia di Indonesia. Salah satunya mendukung penuh kerjasama yang diadakan oleh IWAPI dan Iran, yaitu upaya memajukan pelaku usaha perempuan di Iran dan di Indonesia.

Momen pergantian tahun baru yang spesial ini, tentunya juga harus UPI Y.A.Izen manfaatkan dalam meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik, contohnya adalah aktif dalam organisasi maupun kegiatan lain. Seperti halnya mahasiswa UPI Y.A.I yang berbagi pengalamannya dalam mengikuti program Kampus mengajar, dan ada UKM Quickcomm yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan ke anggota pengurus yang baru, dan mahasiswa DKV yang mengadakan Live Mural. Tentunya hal ini merupakan upaya mereka untuk mengembangkan skill dan pengetahuan mereka. Semoga pembaca setia UPI Y.A.Izen di momen pergantian tahun ini dapat terus mengembangkan pengetahuan, skill, dan kemampuan diri untuk menjadi lebih baik.

Happy new year UPI Y.A.Izen!


Download UPI YAI DIGIMAGZ 14th EDITION

Share:

Tags: upi yai,upi,digimagz,upi yai digimagz