UPI YAI DIGIMAGZ 15th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 15th EDITION

Selamat Datang di UPI Y.A.I DigiMagz 

Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berjumpa pada UPI Y.A.I DigiMagz edisi ke-15. Dalam edisi ke-15 ini akan banyak informasi menarik mulai dari dokumentasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Sivitas Akademika UPI Y.A.I, prestasi mahasiswa, pengalaman seru dari mahasiwa yang mengikuti program MBKM, hingga kegiatan  yang dilaksanakan oleh mahasiswa himpunan.

Dalam upaya meningkatkan kualitas universitas, UPI Y.A.I terus menghasilkan mahasiswa berprestasi, salah satunya mahasiswa Psikologi yang berhasil meraih Juara 3 Pencak Silat Tanding kelas B Kategori Dewasa Dalam Tanggerang Trisula Cup 2024. Selain itu UPI Y.A.I terus menciptakan mahasiswa proaktif yang terbukti dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa, seperti mahasiswa Fikom UPI Y.A.I yang membuat Festival Budaya, serta organisasi mahasiswa yang membuat seminar dalam meningkatkan ilmu pengetahuan para mahasiswa. 

Tak hanya itu, Fakultas Teknik UPI Y.A.I juga melakukan Field Trip ke PT. Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Selain itu, Universitas Persada Indonesia Y.A.I juga melakukan penandatanganan MoU dengan Misamis University, Filipina. Kedua hal tersebut membuktikan bahwa UPI Y.A.I untuk terus mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan tinggi 

Download


Share:

Tags: upi yai,upi yai digimagz,digimagz,upi yaiiii,digital magazine,YAI,yayasan administrasi indonesia