UPI YAI DIGIMAGZ 20th EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 20th EDITION

Halo pembaca setia UPI Y.A.I DigiMagz! Selamat datang di edisi Ke-20 dari majalah kami! Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berjumpa lagi. 

Bulan ini, kami menghadirkan beragam berita dan liputan menarik yang diharapkan dapat memberikan inspirasi serta wawasan baru bagi kalian semua

Hari Raya Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, adalah salah satu perayaan penting dalam agama Islam. Pada momen yang bahagia ini, umat Muslim di seluruh dunia mengenang kesediaan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan putranya sebagai bentuk kepatuhan kepada Allah. . 

Di Indonesia, tradisi berkurban dan berbagi kepada yang membutuhkan menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan. Tahun ini, Idul Adha dirayakan dengan penuh kegembiraan, di mana saling berbagi daging kurban dan mengucapkan doa untuk kesejahteraan bersama. Semoga semangat Idul Adha membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua.

Selain itu, dalam edisi ke-20 ini, Digimagz juga meliput kegiatan yang ada di Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Dimulai dari seminar Meracau Desain Monogram DKV, kegiatan festival kuliner mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi dan Ekonomi dan Bisnis, sukses mahasiswa/i Ilmu Komunikasi dalam menjalankan acara YORS, hingga kesepakatan strategis MoA antara Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan Northwestern University, Philippines. 

Terakhir, pada edisi ke-20 ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika UPI Y.A.I yang telah menggunakan setiap momen untuk menjadi pengalaman yang berharga. 

Semoga edisi kali ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi seluruh pembaca. Sampai jumpa di edisi berikutnya!

Klik di sini untuk download UPI YAI DIGIMAGZ 20th Editition

Share:

Tags: upi,yai,magazine,philipine,idul adha,dkv,monogram,yors,Northwestern university,kurab,festival kuliner