UPI YAI DIGIMAGZ 21st EDITION

UPI YAI DIGIMAGZ 21st EDITION

Hai UPI YAIzen!

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita dapat kembali berjumpa dalam UPI Y.A.I DigiMagz edisi ke-21. Dalam edisi kali ini, kami menghadirkan berbagai informasi menarik dan inspiratif yang tidak hanya mencerminkan semangat akademik, tetapi juga kreativitas dan dedikasi dari seluruh Sivitas Akademika UPI Y.A.I. 

Edisi ke-21 ini menyajikan dokumentasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Sivitas Akademika UPI Y.A.I, mulai dari acara-acara ilmiah, seminar, hingga berbagai kegiatan kemahasiswaan. Tidak hanya itu, kami juga menampilkan cerita-cerita inspiratif dari mahasiswa yang telah mengikuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), yang tentunya memberikan pengalaman berharga dan memperkaya wawasan mereka di dunia pendidikan dan industri.


Sebagai bagian dari komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan, UPI Y.A.I terus mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan berbagai upaya kolaborasi bersama institusi-institusi dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu langkah penting yang telah kami ambil adalah menjalin kerjasama dengan tujuh universitas ternama, baik di dalam negeri maupun internasional, untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul di sektor pendidikan. Kerjasama ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusan terbaik yang siap bersaing di tingkat global, khususnya bagi mahasiswa Pasca Sarjana di berbagai jurusan.

Kami berharap, melalui UPI Y.A.I DigiMagz edisi ke-21 ini, Anda tidak hanya mendapatkan informasi yang bermanfaat tetapi juga terinspirasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Anda semua. Semoga kita dapat terus berinovasi dan membawa nama UPI Y.A.I semakin dikenal luas. Selamat Membaca!

Download

Share:

Tags: UPI YAI,Kampus Jakarta,Kreativitas,Digimagz,UPI,MBKM,SDM,Tri Dharma Peguruan Tinggi,Kolaborasi,Teknologi,Seminar,YAI