UPI YAI DIGIMAGZ 9th

UPI YAI DIGIMAGZ 9th

Hai, pembaca setia UPI YAI Digimagz! Selamat datang di edisi ke-sembilan yang penuh inspirasi dan prestasi dari Universitas Persada Indonesia YAI (UPI YAI). Ada kabar bahagia, nih! UPI YAI masuk peringkat ke-10 sebagai perguruan tinggi terbaik di Jakarta versi Edurank. Selamat untuk seluruh civitas akademika UPI YAI yang telah berkontribusi untuk meraih prestasi ini. Let's keep soaring high together! Bukan cuma berprestasi di akademik, UPI YAI juga peduli dengan masyarakat sekitar. Pada program pengabdian masyarakat kali ini, UPI Y.A.I bekerjasama dengan Y.A.I TLC menyelenggarakan pelatihan bagi siswa-siswi SMKN 2 Jakarta yang mencakup pada bidang akuntansi accurate, otomatisasi perkantoran, strategi digital marketing, video editing, web desain, dan basis data.

Selain itu, JOBS (Journalism Broadcast) Fakultas Ilmu Komunikasi UPI Y.A.I mengadakan seminar super seru yang bertemakan "ROKES (Reporter Broadcast) : How to Confident When Live Broadcast".

Nah, itu dia sekilas mengenai edisi ke sembilan UPI YAI Digimagz dan masih banyak lagi loh informasi menarik dan inspiratif yang harus kalian baca! Semoga informasi dan cerita inspiratif di majalah ini bisa mengisi hari-harimu dengan semangat dan keceriaan. Sampai jumpa di edisi berikutnya! 📖🌟


klik download 



Share:

Tags: upi yai,upi yai digimagz