Wisuda Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I (UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I) Tahun Akademik 2019/2020

Wisuda Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I (UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I) Tahun Akademik 2019/2020


Y.A.I Friends!

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Wisuda Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I (UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I) Tahun Akademik 2019/2020 yang ke 30 untuk Universitas Persada Indonesia Y.A.I, ke 33 untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I, dan ke 37 untuk Akademi Akuntansi Y.A.I pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Dalam situasi Pandemi Covid 19 saat ini, pelaksanaan wisuda tentunya berbeda dengan tahun lalu. Pelaksanaan wisuda tahun ini dilakukan secara offline dan online yang mana hanya wisudawan saja yang dapat hadir digedung untuk dikukuhkan dalam prosesi wisuda dan untuk orang tua/ keluarga menyaksikan secara virtual.

Kegiatan pelaksanaan wisuda dilakukan 2 sesi acara yaitu Pagi dan Siang dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, adapun upaya yang dilakukan yaitu dilakukan penyemprotan disenfektan sebelum dan sesudah acara, memberi jarak antar kursi, menyediakan masker dan handsanitizer untuk para mahasiswa dan panitia serta mewajibkan seluruh mahasiswa dan panitia membawa hasil rapid test antigen.

Jalankan terus Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitasi dan Interaksi. Dan yang terpenting batasi aktivitas keluar rumah hanya untuk keperluan esensial.

www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"

#YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusStrategis #KampusFavorit

#KampusBertarafInternasional

#Kuliahdijakarta

Share:

Tags: Wisuda Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I